Rabu, 13 Februari 2013

Motivasi Michael Phelps

" Michael Phelps"
“Setiap hari setelah bangun tidur, saya berpikir, ‘Tunggu dulu… ini sungguh luar biasa; saya masih bisa bangun pagi’ “.

“Saya selalu berpikir, akan sangat sulit untuk bisa bergabung dengan tim olimpiade.”

“Saya telah sampai kepada suatu tempat di dalam hidup saya dimana saya butuh untuk duduk diam dan berkata, ‘Apa yang telah saya lakukan? Apa yang terbaik untuk saya?’ saya butuh untuk melihat berbagai pilihan tentang masa depan.”

“Saya mempunyai peluang untuk menjadi bagian dari sejarah renang. Untuk membawa renang kepada level yang baru merupakan suatu kehormatan bagi saya. Tidak ada waktu yang lebih baik untuk melakukannya daripada sekarang.”

“Saya pikir segalanya adalah mungkin selama anda menempatkan pikiran anda terhadapnya dan menempatkan kerja keras serta waktu terhadapnya. Saya pikir pikiran anda benar-benar bisa mengendalikan segalanya.”

“Saya ingin mampu melihat ke belakang dan mengatakan, ‘Saya telah melakukan segala yang saya bisa, dan saya telah sukses.’ Saya tidak ingin melihat ke belakang dan mengatakan bahwa saya seharusnya melakukan ini atau itu. Saya ingin mengubah sesuatu untuk perenang generasi muda yang akan datang.”

“Saya ingin menguji kemampuan maksimal saya dan melihat seberapa banyak yang bisa saya lakukan. Saya ingin mengubah dunia renang.”

“Saya tidak ingin memprediksi sejarah. Tapi tidak ada yang tidak mungkin.”

“Saya tidak akan mengatakan segalanya adalah tidak mungkin. Saya pikir semuanya adalah mungkin.”

“Saya adalah pria yang sama sebelum semuanya ini terjadi.”

“Jika saya tidak berenang sesuai yang terbaik yang saya bisa, saya akan memikirkannya di sekolah, saat makan malam, bersama teman-teman saya. Hal itu akan membuat saya gila.”

“Tujuan saya adalah satu medali emas olimpiade. Tidak banyak orang di dunia ini yang bisa mengatakan, ‘Saya adalah seorang peraih medali emas olimpiade’.”

“Berenang adalah sesuatu yang normal untuk saya. Saya rileks. Saya merasa nyaman, dan saya mengetahui betul sekitar saya. Ini adalah rumah saya.”

“Anda tidak bisa menentukan batasan dalam sesuatu hal. Semakin banyak anda mempunyai impian, semakin jauh anda berada.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar